Ketika Kamu Mengatakan Kamu Mencintai Aku

in #poetry7 years ago

image

Seperti suara diam yang memanggil,
Aku mendengar suara Kamu dan tiba-tiba
Aku jatuh, tersesat dalam mimpi.
Seperti gema jiwa kita yang bertemu,
Kamu mengucapkan kata-kata itu dan hati aku berhenti berdetak.
Aku ingin tahu apa artinya itu.
Apa yang bisa terjadi padaku?
Kadang aku tidak bisa bergerak.
Kadang-kadang aku sulit bernapas.

Saat kau bilang kau mencintaiku
Dunia terus berlanjut, jadi masih di dalam dan
Saat kau bilang kau mencintaiku
Untuk sesaat, tidak ada orang lain yang hidup

Kaulah yang selalu aku pikirkan.
Aku tidak tahu bagaimana, tapi aku merasa terlindung dalam cinta mu.
Kamu dimana aku berada
Dan ketika kamu bersamaku jika aku menutup mataku,
Ada kalanya aku bersumpah aku merasa bisa terbang
Untuk sesaat.
Di suatu tempat antara Surga dan Bumi,
Dan membeku dalam waktu,
Dan perjalanan yang kita jalani.
Seberapa jauh kita telah datang dan aku merayakan setiap momen.
Dan saat Kamu mengatakan bahwa Kamu mencintaiku,
Itu saja yang harus kamu katakan.
Aku akan selalu merasa seperti ini.

Saat kau bilang kau mencintaiku
Apakah kamu tahu bagaimana aku mencintaimu?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65266.27
ETH 2639.14
USDT 1.00
SBD 2.84