Poetry "Dia tidak peduli / he does not care "

in #poetry7 years ago (edited)

image

Indonesia


***Dia Tidak Peduli***
Mungkin dia bahkan tidak tahu berapa hari saya habiskan menuliskan jiwaku karena memiliki dia hanyalah belati dan emas murni

tidak peduli seberapa jauh kita telah jatuh dan seberapa keras kita mendarat aku masih akan mendorong lebih keras untuk kita bahkan jika tidak ada yang bisa memahaminya

Tidak peduli masa lalu yang patah hati atau mil yang membuat kita tampak berjauhan Anda akan selalu menjadi satu-satunya yang memiliki akses ke hati saya.

Saya berharap bahwa apa yang kita miliki akan terus berlanjut dengan angin yang sangat mudah dan memungkinkan kita bertahan saat keadaan lelah karena saya tidak ingin menjalani hidup dalam kehidupan saya dimana Anda tidak berada di sini bersamaku.


English


He does not care


maybe he doesn’t even know how many days i spend writin out my soul because having him is nothing but eaven and pure gold

no matter how far we’ve fallen and how hard we’ve landed i’ll still push harder for us even if no one may understand it

no matter the past of a broken heart or the miles that make us seem far apart you’ll always be the only one to have access to my heart

i hope that what we have will carry on with the winds that How so swiftly and will allow us to hold on when things are weary because i don’t want to live a day in my life where you aren’t here with me


Thanks For Reading My Writing

I Hope You Like It

@memeddewi

Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.

Sort:  

Hai @memeddewi! Sekarang waktu yang tepat untuk upvote.. 8-)

Halo @memeddewi! Sudah diupvote yah.. ;]

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85