Syair (Yawahesyniii - Tamer Hosny)

in #poetry6 years ago

imagesource

كل يوم بيفوت عليا
Setiap hari yang berlalu dariku

ليك بحن في كل ثانية
aku mencintaimu untuk kesekian kalinya

صعب اعيش في الدنيا ديا إلا بيك
sulit memang hidup di dunia ini kecuali bersamamu

إحساسي إنك حبيبي
aku merasa bahwa kau adalah kekasihku

واني مش شايفك بعيني
dan bahwa aku tak bisa melihatmu dengan kedua mataku

قد إيه مشتاق لحضنك مش لاقيك
sudah seberapa aku merindukan pelukmu tetap tak ku jumpaimu

حتى وانت بعيد عليا
bahkan setelah kau jauh dariku

لسه بتحلم بيك عينيا
masih saja aku bermimpi tentangmi dengan kedua mataku

نفسي ترجع تاني ليا انت فين
diriku ingin kau kembali padaku,
namun kau dimana ?

لية سايبني اعيش لوحدي
mengapa kau tinggalkan aku hidup sendirian

قولي راضي إزاي ببعدي
katakanlah : bagaimana kau rela hidup jauh dariku !

واقفة كل حياتي بعدك اعيش لمين
seluruh hidupku terhenti setelahmu,
untuk siapa aku hidup ?

يا واحشني وانت عني بعيد
wahai yang kurindukan,
dan kau begitu jauh dariku

هموت و اخدك في حضني
aku ingin mati dan membawamu dalam pelukku

مهما يحصل بردو قلبي روحه فيك
apapun yang terjadi tetap saja jiwa hatiku di dalammu.

يا حبيبي انا كل همي
wahai kekasihku, aku segenap sedihku adalah ...

انت عايش إزاي في بعدي
kau bisa hidup di kejahuanku

نفسي بس لو مرة اتطمن عليك
inginku hanya sekali saja bisa tau keadaanmu


Regards @iamrifk

Sort:  

Hayeu that ... Keren bang... Sukses sabee beuh

iya, mkasih dek

That tiga ka meu caee

hn but eee

Mantap syairnya. Maknanya sangat dalam

trimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77