BEAUTIFUL FLOWERS WARE THE HEART

in #phylosophy7 years ago (edited)

Indahnya Persahabatan Dengan Sapaan kawan, Apakabar anda komunitas steemians Semua.

Aku tanam setangkai bunga yang selalu dirawat, diberi pupuk, disiram sampai besar namun tumbuhlah duri yang menusuk tubuh, perih terasa mengeluarkan air mata dan darah sebelum tumbuhnya setangkai bunga yang indah untuk dipetik.


image


Ini bunga yang tumbuh pada lain hati, tidak mungkin pudar walau hati terasa perih untuk aku rasakan.


image


Ini bunga saya persembahkan untuk seorang wanita yang selalu aku dambakan belum kunjung tiba.


image


Ini bunga bagaikan wanita lembut, anggun, dan mempesona. Menentramkan ketika dimiliki.menyenang jika dipandang, Selalu menghadirkan pundik-pundik senyuman penyejuk jiwa.


image


image


Seorang wanita yang rapuh hatinya namun sangat kuat dari sebuah pengorbanan dalam menentang angin yang menghembut didalam kehidupan, bagaikan bunga yang rapuh tangkainya, namun kuat dihantam badai.


image


image


Dengan bunga kesabaran saya dalam menghadapi setiap masalah yang diberikan pada kita. Bagian ketulusan hati dan keikhlasan akan menghasilkan makna menanti kepastian yang tidak pasti.


image
***atan

Inilah bunga aku persembahkan sebagai tanda cinta sejati.

*** ![image]() *** >## Inilah bunga, hati, pengorbanan maupun cinta sejati tidak akan pudar sampai titik darah mengalir ke muara tidak ada ujungnya.

Bantulah saya wahai sahabat, Apvote dan Reestem postingan saya................ Mungkin ini pengobat "Rindu"

by @alex-discord

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59249.61
ETH 2526.11
USDT 1.00
SBD 2.46