Potret Matahari Di Balik Awan.

in #photography5 years ago

Apa kabar anda steemians dan esteemian Indonesia?

Di hari minggu yang cerah ini, saya ingin berbagai kegiatan photography yang saya ambil kemarin sore dan saya beri judul Cahaya Matahari di Balik Awan karena ingin adalah suatu foto langka yang saya ambil ketika cahaya matahari bersinar dengan terang di balik awan dengan pancaran cahaya berwarna kuning

image

Cahaya Matahari ini seakan-akan membelah awan dengan keperkasaan cahayanya bersinar terang dengan warna jingga, saya menarik bukan. Mengambil foto Matahari terbenam merupakan hobby baru saya dan saya sangat suka dengan fenomena alam yang natural.

image

Matahari terbenam di sore hari merupakan suatu hal yang steemians tunggu untuk mengambil fotonya, jika suasana mendung maka kita tak akan mendapatkan fotonya. Ada tantangan juga dalam bidang photography sunset ini. Demikianlah kegiatan photography saya kemarin sore, semoga anda terhibur.

image

Informasi:

ThemeSunset
SettingAuto
CameraXiaomi Redmi 4x
LocationNorth Aceh, Indonesia

image


Wassalam @zaim4d1

Follow Saya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83