Potret Gunung Salak Terlihat Jelas Saat Mendung

in #photography6 years ago (edited)

Apa kabar steemians Indonesia?

Di pagi hari yang mendung ini, saya pun melihat potret Gunung Salak yang terlihat jelas dari desa kami saat mendung, maklumlah dalam minggu ini wilayah Aceh Utara dan sekitarnya sedang di landa musim hujan. Saya pun hari ini berkesempatan mengambil foto Gunung Salak dari jalan Kecamatan Nisam saat saya hendak pergi bekerja. Saya pun bersegera mengambik smartphone saya dari dalam saku kantong untuk mengambil foto Gunung Salak tersebut.

image

Wilayah Kecamatan Nisam memang berada di kaki Gunung Salak, hanya berjarak sekitar 30 Km dari Gunung Salak, biasanya kami tidak melihat jelas gunung Salak dari kejauhan karena tertutup kabut awan, namun di pagi ini mata saya tertuju pada penampakan sosok Gunung salak dengan biru dengan latar depannya hamparan sawah yang hijau membuat keindahannya semakin mempesona.

image

Untuk perbedaan pada foto saya pun mengambil foto Gunung Salak dari bangunan sekolah SMA agar terlihat menarik. Fenomena seperti ini membuat sedikit ide bertambah untuk membagikan foto ini di Steemit. Demikianlah kegiatan yang tak terduga dari saya tentang potret Gunung Salak, semoga anda menyukainya.


image


Wassalam @zaim4d1

Follow Saya

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34