Rumput Dalam Lensa Camera Ku

in #photography6 years ago

Siang sahabat steemians
Bagaimana kabarnya hari ini
Semoga saja secerah cuaca ya
image
Ini hanya rumput yang tumbuh liar diantar semak belukar lainnya.
Tidak bermanfaat dan hanya mengganggu saja, begitulah tanggapan banyak manusia

Rumput ini saya abadikan dengan lensa kamera ponsel saya beberapa waktu lalu ketika saya sedang istirahat bekerja.
Mungkin sahabat steemians tau akan jenis rumput yang satu ini dan menurut saya rumput ini akan bagus juga jika sudah kena camera, dan benar saja ketika saya potret rumput yang tidak tahu jenisnya apa dan apa manfaatnya tampak begitu menawan.

thanks to seeing and reading

Upvote Resteem and Follow @tiazakaria

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70557.88
ETH 3560.83
USDT 1.00
SBD 4.75