buah salak.

in #photography6 years ago

image

Selamat malam kawan steemian semua....

Pada kesempatan malam ini saya ingin membagi foto buah salak, buah salak yang satu ini terlihat di dalam isi terdapat seperti kulit luar.
image

image

Buah salak ini saya belik tadi siang di pasar terdekat tidak banyak saya membeli cuma 1 kilo dengan rasanya manis dan asam.
image

Saya belum pernah melihat di dalam buah salak isinya di di dalam terdapat seperti kulit luar, pas saya membuka yang satu ini melihat sangat aneh di dalam, sedangkan buah salak lain tidak terdapat seperti ini tetapi rasanya sama tidak berbeda cuma isi dalam nya yang berbeda.
Hanya ini yang dapat saya posting tentang buah salak yang isi di dalam berbeda, semoga teman steemian semua menyukai postingan saya dan jangan lupa di upvote dan resteem.

       Salam semua nya..... 


      @sarjoni

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48