PHOTOGRAPHY ~ serangga {insect}

in #photography5 years ago

Photo serangga ini saya ambil beberapa waktu yang lalu saat berkunjung ke ladang atau kebun seorang teman saya.

Serangga berasayap ini singgah disalah satu tanaman dekat saya berdiri dan langsung saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone.

inilah beberapa photo seranggga tersebut

image
image
image

Saya bukan seorang photographer profesional hanya Sebagai photographer kagetan saja yang mana saya hanya mencoba untuk mengambil photo sebaik yang saya bisa.

Mohon maklum bila hasilnya masih jauh dari sempurna untuk masuk kategori photography yang lainnya.

semoga anda suka

Sort:  

The force is with you! You got a 52.51% upvote from @steemyoda courtesy of @saifoel77!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83