Beberapa Jenis Keindahan Warna Yang Tampak Pada Bunga

in #photography7 years ago (edited)

For All Steemians Friends..

Hallo sahabat steemians dimanapun kita berada,semoga kita semua masih dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan hasil photography terhadap beberapa jenis bunga yang saya lihat sangat indah di perkarangan rumah tetangga saya.saya hanya melihat keindahannya yang ada pada bunga tersebut.dan saya pun bermaksud mengabadikannya menggunakan kamera handphone bermerk xiomi Retmi Note 4 X milik saya pribadi.dan semoga sahabat Steemians menyukainya.

Berikut dapat kita lihat dibawah ini :

image

image

image

So much from me, Hope you like

My be useful for all of us

Enjoy

Thanks you

Salam Komunitas Steemit Indonesia

image

Follow,upvote and Resteem

@nyanyakmbomber

Sort:  

postingan yang sangat bagus kawan ku semoga kamu sukses selalu di steemit. Saya berharap kita saling mengikuti dan saling membantu di steemit. ikuti saya dan vote postingan saya, maka jangan ragu saya akan mengunjungi blog anda dan akan vote balik.

Oke pasti kawanku

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48