Keindahan Bunga Kacangan Liar di Pinggir Jalan [Bilingual]

in #photography6 years ago (edited)

IMG_20180218_141655.jpg

Selamat malam sahabat Steemit, semoga kita semua berada dalam keadaan sehat selalu. Beberapa bunga dari tanaman semak terlihat lebih indah dari tanaman hias, seperti bunga dari tanaman kacang liar berikut ini. Apalagi bunga yang muncul per tangkai sangat jumlah banyak dengan kombinasi warna yang menyejukkan penglihatan mata. Kombinasi warna pink dan putih semakin membuat bunga tersebut semakin indah. Itulah yang membuat saya tertarik untuk memfotonya.
Good evening Steemit friends, may we all be in good health always. Some flowers from bush plants look more beautiful than ornamental plants, such as flowers from the following wild bean plants. Moreover, the flowers that appear per stalk is very much the amount of color combination that cools the eyesight. The combination of pink and white makes the flowers more beautiful. That's what made me interested to photograph.

IMG_20180218_165029.jpg

Bunga ini saya temukan di pinggir jalan ketika saya berkunjung ke rumah teman dalam suatu kunjungan silaturrahmi.
I found this flower by the side of the road when I visited a friend's house during a family visit.

IMG_20180308_223243.JPG

Foto ini diambil menggunakan kamera HP Vivo. Saya harap anda menyukainya.
This photo was taken using an HP Vivo camera. I hope you like it.

Terima kasih telah mengunjungi postingan saya

Thank you for visiting my post

Follow me @nadilchairi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58956.47
ETH 2517.89
USDT 1.00
SBD 2.48