Photography Bunga Asoka Kuning

in #photography6 years ago (edited)

Selamat Malam teman-teman..!

Malam ini saya kembali lagi dalam postingan dengan menampilkan beberapa photo bunga Asoka berwarna kuning, bunga ini tidak kalah cantiknya dengan bunga Asoka berwarna merah, photo ini saya abadikan hanya dengan smartphone, tapi hasilnya tetap bagus dan terlihat sangat indah.

image



image

Bunga Asoka kuning ini saya potret di salah satu halaman rumah tetangga, ada berbagai macam bunga Asoka yang ditanam, mulai dari yang berwarna putih, merah dan kuning, namun saya sangat tertarik ketika melihat bunga Asoka kuning.

image



image

Dibawah ini adalah photo putik bunga Asoka sebelum berkembang:

image



image

Inilah postingan saya kali ini, Terima kasih banyak sudah berkunjung dan melihat blog saya, semoga teman-teman juga menyukainya.

Sort:  

Beautiful photography

Posted using Partiko iOS

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63282.43
ETH 3083.92
USDT 1.00
SBD 3.85