My Photography Today | Nature Place

in #photography6 years ago

Hallo Steemians


image


Saya sudah melewatkan satu hari tanpa postingan. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan foto yang saya dapatkan hari. Foto yang masih sangat hangat karena baru saja saya mengambil foto ini hehe. Seperti biasa dengan menggunakan smartohone saya mencoba beberapa kali take foto untuk mendapatkan hasil yang bagus dan dengan sedikit sentuhan aplikasi snapseed.

image


Matahari sangat menyengat hari ini, membuat kita menjadi gerah. Tapi tidak membuat gerah untul mengabadikan foto. Saya malah semakin semangat karena disaat cuaca cerah pasti akan mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Semoga anda menyukai foto-foto yang saya bagikan.


Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingManual, Iso800
EditingSnapseed
LocationAceh, Indonesia

Bireuen, 14 Agustus 2018

Regard

@maulisaputra


image

Sort:  

Saya upvote karena posting bagus,foto original dan pakai tag: #indonesia. Lanjut Broo..yuk saling follow.

Terima kasih.

Memang jago tat droe bagian photography.. 😁

Menurut kemampuan. Tidak memaksakan diri hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29