My Photography Today | Nature

in #photography6 years ago

image


Hai steemians. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tiga foto yang saya dapatkan beberapa hari yang lalu. Foto yang saya ambil dengan menggunakan smartphone dengan settingan pabrik tanpa mengotak atik settingan yang ada di kamera. Ketiga foto pun saya edit dengan menggunakan aplikasi snapseed udah mengubahnya menjadi lebih cantik. Ada pun foto yang saya edit itu untuk mengangkat shawdow yang begitu gelap saat sehabis mendapatkan foto.

image


Lokasi pengampilan foto di daerah tempat saya berniaga saat ini. Tepatnya di belakang warung saya tempat berjualan saat ini. Area persawahan yang masih sangat indah, dengan beberapa batang kayu terlihat didalam foto. Pada hari itu cuaca pun sangat cerah, sangat bagus untuk mengabadikan beberapa foto yang bertemakan natural photography. Semoga anda selalu menyukai foto-foto yang saya bagikan. Terima kasih.

image


Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu mencintai alam dan selalu menjaga keindahan yang ada disekitar kita.

  • Information :
Author@maulisaputra
CameraXiaomi redmi 4
SettingAutofocus
EditingApk, Snapseed
LocationBatee Iliek, aceh, Indonesia

Bireuen, 19 oktober 2018

Regard

@maulisaputra

image

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11