Binatang yang jenis dengan laba-laba..

in #photography5 years ago

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun teman-teman berada semoga dalam keadaan sehat,dan semoga dalam lindungan tuhan yang maha esa,dan pada malam ini saya ingin memposting tentang binatang yang jenis dengan laba-laba.

image

binatang ini saya photo di atas daun yang lagi nencari mangsa pada daun-daunan karena di tanaman liar binatang kecil,dan binatang ini juga mempunyai benang pada punggung nya,dan juga bisa membuat sarang seperti sarang laba-laba,tetapih binatang ini berbentuk kecil tidak seperti laba-laba yang mempunyai bentuk yang besar.

dan binatang ini saya photo dengan handphone himax m2,dan semoga teman-teman steemian menyukai postingan saya ini,,walaupun tidak bagus karena binatang ini sangat sulit saya photo,karena binatang ini sangat takut pada manusia.
dan hanya ini yang bisa saya katakan.

  upvote dan resteem.
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82