Photography natural by vitrie handayani...

in #photography6 years ago

Halo sahabat steemian, berjumpa lagi dengan saya vitrie handayani, pada sore hari ini saya akan menampilkan sebuah photography alam yang ada disekeliling kita, berikut ini adalah beberapa photography yang saya berikan kepada anda

image

Terimakasih kepada @gilangarif131294 yang telah membimbing saya, dan semoga saya bisa menjadi lebih baik kedepannya

Salam kenal saya @maqvira (vitrie handayani)

Sort:  

Wow keren, nyan pasti di cot u sibak :D

Kwkwkwkwk...
Bek bee peget postingan mnteng, ttap ku vote wlpun ubet, yg penting be jemet

Jet gurreeee :D

Bek kahey long guree, mnyoe kahey long gureh payah bayee kah ke lonh

Hahaha na payah kume kupi2 lom

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14