introduce myself to steemit aceh-indonesia

in #photography6 years ago (edited)

image
Petronas Twin Towers in Kuala Lumpur Malaysia, once the tallest building in the world at the time.

Assalamualaikum Wr.wb

Selamat Siang teman-teman semua, saya hari ini ingin memperkenalkan diri saya terlebih kepada teman-teman semua yang telah duluan bergabung dab yang baru bergabung di steemit ini, Sahabat Stemian semua Perkenalkan Nama saya Rajali saya aktif di Journalist nama akun saya @kanalinfo

image

Saya bergabung di steemit berdasarkan informasi dari sahabat @fauzi11, @ayijufridar dan @masriadi.Setelah mendengar sedikit pengetahuan tentang steemit saya langsung mencoba mendaftarkan akun bernama @kanalinfo ini semoga anda semua follow saya ya teman-teman semua.

image

Tanda pengenal saya,

Nama : Razali
Tempat/ Tanggal lahir : Nibong Baroh 01-07-1981
Alamat : Jln exxon mobil oil inc Nibong Cluster II -point'A.
Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara.

image

Adakalanya jika anda memiliki akun media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram dll, akan sangat menguntungkan membagikan tautan postingan pertama anda. Orang-orang akan tahu anda telah berada di Steemit sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi dengan status anda yang sudah terkenal di masyarakat.

image

Inilah salah satu yang membedakan Steemit dengan media sosial lain. Menurut saya kredibilitas atau reputasi di Steemit sangat dipertaruhkan. Dampaknya bagus karena dapat meminimalkan hoax. Pasti anda sependapat dengan saya kan.

image

Semoga teman-teman bisa mengajak saya sebagai bagian dari saudara steemit khususnya Aceh -indonesia dan jangan lupa ikuti terus akun steemit saya @kanalinfo. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

image

Terima kasih, vote yang anda berikan kepada saya, berikan dukungan follow dan resteem, Kruuseumangat....! Trimoenggeunaseh ukon ucapkan keu mandun rakan seunaroe mansigom Donya.

Ttd

@kanalinfo

Rajali.

Sort:  

selamat datang (walaupun sudah beberapa waktu yang lalu anda mendaftar) karena ini perkenalan pertama anda secara resmi, saya sangat mengapresiasinya :)

Trimoenggeunaseh 🙏

Lengkap dan real datanya, tapi ada yg masih kurang lho, statusnya bro ketinggalan...hhhmmmm

Hahaaa.... Trimksh aras sarannya 🙏🙏🙏

Hahhaha, trmksh atas sarannya

Welcome to the steemit family...

Keep sharing interesting and informative blogs

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by razali from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly – Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here

bereh that ,
hawa teuh tajak keunan

Peusapat SBD ajuu beule, kita tour di tiga Negara Malaysia, Singapur dan Thailand. Kiban na pakat...?

Congratulations @kanalinfo! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Bereh king,,,, saya mau....

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86