kupu-kupu keindahhan photography

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahhi wabaratuh

Hai sahabat steemit kita jumpa lagi malam ini semoga sukses berkarya di steemit dan semoga baik-baik saja dan sehat selalu amin saya ingin mempostingkan postigan pada malam ini kupu-kupu photography dan saya temukan binatang ini di bunga depan rumah saya dan saya fhoto binatang ini dengan hp saya sendiri nama hp saya oppo no7 pakek lensa macro@jafarfar




![image]()
Hi friend steemit we meet again tonight good luck work in steemit and hopefully fine and healthy always amin i want to post postigan tonight butterfly photography and i found this animal in the flower front of my house and i fhoto this animal with hp my own name hp me oppo no7 pakek lens macro @ jafarfar


![image]()
![image]()

By@jafarfar

Demikian yang saya sampaikan lebih dan kurang mohon maaf
Dan jangan lupa ikuti saya kepostigan berikutnya

Sort:  

This post has received a 1.12 % upvote from @drotto thanks to: @jafarfar.

This post has received a 3.2 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63855.79
ETH 3113.00
USDT 1.00
SBD 4.04