Photography Bunga dengan Smartphone

in #photography6 years ago

image

Beraneka ragam jenis dan warna bunga bisa kita jumpai di sekitar kita, pada postingan kali ini saya ingin berbagi photo keindahan bunga kuning yang sangat indah sekali, bunga ini merupakan bunga yang dibudidayakan di taman-taman. Photo ini saya ambil dengan smartphone di taman Nasional Bantimurung Makassar.

Sebagai pecinta bunga, saya sangatlah tertarik dan kagum ketika melihat bunga ini, warna kuningnya yang cerah salah satu yang paling saya kagumi. Hidup diantara daun pohonnya yang hijau seakan menambah keserasian yang tercipta.

image



image

image

Tidak akan ada habisnya jika kita berbicara akan keindahan bunga, bunga yang umumnya dicintai oleh kaum hawa, inilah sedikit postingan dari saya tentang bunga, semoga teman-teman menyukainya.

Terima kasih sudah melihatnya..

Sort:  

cuy, cara ganti profil atau poto profil stmeet ini, Gmana ya? Gw baru belajar.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61645.58
ETH 3013.85
USDT 1.00
SBD 3.71