Jalan untuk jalan-jalan

in #photography7 years ago (edited)

IMG_2571.JPG
Beberapa waktu lalu mata saya sempat dimanjakan oleh pemandangan dipinggir jalan yang sangat indah dan eksotis. tempat ini berada di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di kawasan Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. saya juga tidak melewatkan kesempatan berfoto di daerah tersebut dan ini menjadi pemandangan yang luar biasa bagi saya, bagaimana tidak! perpaduan anatara hijaunya hamparan sawah dan di latar belangi oleh meganhnya gunung seulawah menjadi daya tarik tersendiri bagi saya.
IMG_2570.JPG
teman-teman pasti ingat dulu waktu kita masih duduk di sekolah dasar, kita sering banget tuh disuruh menggambar. dan teman-teman semua pasti pernah menggambar pemandangan seperti latar di belakang saya yaitu sawah dan gunung.
dan bagi para teman-teman semua yang ingin ke tempat ini hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit dari Banda Aceh. dan lokasinya sangat mudah dijangkau, bila teman-teman berangkat dari Banda Aceh tempatnya berada di sebelah kiri teman-teman sekalian, pas disamping jalan dan sekitar 1,5 KM sebelum SPM Seulawah.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59148.41
ETH 2526.30
USDT 1.00
SBD 2.48