Nama saya barvon

in #photography6 years ago

87f836f2-c967-44bd-8798-bc3319ee0f1c.jpeg


Nama saya barvon, nama akun saya barvon
. Nama saya akbar vonna, tinggal di matang. Seperti yang kurator bilang. hehehehehee


Steepshot_footer2.PNG Steepshot IPFS IOS Android Web
Sort:  

Dabel kil

Tripel kill

Maniac

Status perkawinan?? Tinggi badan, makanan kesukaan dan lainnya???

Hahaha nyan mengenang wate barvon peugah haba di bireuen..

Mantap that memang barvon

Oooo ini namanya bg barvon... baru kenal, tapi awas tuh bang, bulu hidungnya offside. Hahahaha

Hahaha beutoi bang 🤣

Hahahah. Bang min detil ya lihat nya.

Nyan keuh sep detil bang min 😉

Identitas dirinya kurang lengkap bang @fahmidamti 😀

Itu rekaman barvon saat berbicara di meetup bireuen kak, bukan mau memberikan identitas dia..

Hehehe becanda saya ...

Nyan pineung kalheuh meucok lam uro... ujeun karap ditoh.... ho ka si nyak barvon.... 😂😂

Hahaha hana imeukat lee pineung jino gure, ka i meukat plik jino..

Tulong peugah siat bak si barvon. Plik aneuk abu jama kutablang ka thooo....😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66363.68
ETH 3207.73
USDT 1.00
SBD 4.27