The Beautiful Pink Muffle Saturation | Si Pink Nan Cantik Meredam Kejenuhan

in #photography6 years ago (edited)

IMG_3303.JPG


Dear Steemians ..
Ada banyak cara untuk melepaskan penat karena beraktivitas, salah satunya dengan pergi ke taman untuk menghirup udara segar. Dan ini saya lakukan tadi pagi. Penat dengan pekerjaan, saya pun berlari pagi sembari menikmati bunga-bunga yang tengah bermekaran di musim dingin. Di mana banyak bunga yang menunjukan kecantikan warnanya. Salah satunya si merah muda nan anggun jelita. Warnanya agak mirip dengan merah, tapi lebih muda serta hangat. Dengan warna ini seseorang merasakan lebih feminim dan romantis. Dengan warna ini pula , seseorang dapat dibantu untuk mencapai keseimbangan emosional.

Dear Steemians
There are many ways to get rid of tiredness because of the move, one of them by going to the park to breathe fresh air. And this I did this morning. Tired of work, I ran in the morning while enjoying the flowers that were blooming in this winter. Where many flowers that show the beauty of color. One of them is a beautiful pink nan. The color is similar to red, but younger and warmer. With this color someone feels more feminine and romantic. With this color, one can be helped to achieve an emotional balance


IMG_3304.JPG

Saya tidak tahu persis apa nama bunga ini, tapi ia dapat meluruhkan pesaranku untuk mengabadikannya dan berbagi di plathform ini. Tidak dapat dipungkiri, manusiawi jika kita dilanda rasa lelah dan jenuh. Apalagi vagi saya, yang hidup jauh dari keluarga. Intinya, segala sesuatu, mari kita salurkan dalam hal positif. Stay away dari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri. Lebih baik berkarya di Steemit, meskipun dari hal kecil asalkan ikhlas dan original.

I don't know what name of this flower is, but he can shed my pans to immortalize and share on this plathform. It can not be denied, humane if we are tired and saturated. Especially my , who lives away from family. The point is, everything, let's channel it in the positive. Stay away from bad things that can harm yourself. Better to work in Steemit, albeit from a small thing, as long as sincere and original.


IMG_3302.JPG


Winter in Taiwan, February 23th 2018

Warm Regard
@ettydiallova
28418175_828370644030707_373754506_o.jpg
26941599_808429562691482_1680283559_o.jpg

Sort:  

Merah merona, kaya nya, hati mbak etty lagi berbunga-bunga. Hee

Ah dikau mas Muchtar, apakah engkau tidak tahu bahwa mbak Etty itu adalah seorang Dewi Pemetik Bunga, kayak di buku cerita Kho Ping Hoo

Aku baru tau mas Hanto... Coba nanti aku baca bukunya, apakah mbak etty seorang dewi tersebut. Kalau benar aku sungguh senang. Om Hanto... Wkwkwkwk

Jangan mas Dewi Pemetik Bunga itu sering bikin patah hati
..sueerrr... Ha..ha.. :D

Ah Mas @happyphoenix saya malah ndak tahu, itu buku apa? 😅😅😅😅.
Bacaan saya buku Komik.
hihihii

Bang @amuchtar kalo komentar bikin hati cewek meleleh. hehehe

Terima kasih Bang. Bunga memang cantik. membuat saya terpesona.

Cie mbak etty baper, komentar aku perasaan biasa2 aja. Hahahaha ...

Ha ha ha....Saya mah ngaak Baper Bang @amuchtar, kan sudah tua.
Kalo masih masih remaja, mungkin bisa demikian.
😅😅😅😅

Kan jiwanya tetep muda mbak etty. Heeee
Becanda loe mbak etty, jangan demikian ya. Hahahaha

Ha ha,..ha
Wolesss Bang @amuchtar. Hati saya selalu berbunga-bunga kog. Apalagi kalo abis gajian...
#wanitazamannow!😅😅😅😅

Di antara bunga hidup, engkaulah bunga Steemit itu, kak. Haha

Ha ha ha... komentarnya Cowok zaman now Bang @lontuanisme.
Amiinnn,..Semoga bisa menjadi bunga yang tumbuh subur dan memberi manfaat untuk yang lainnya😊

Amin ya rabb. Khairun naas, anfa u'hum Lin naas.

tulisannya mbak etty bagus" saya suka gak lari dari tujuan dan maksud (y) ajarin donk ilmu menulisnya (y) saya sering nulis novel mbak, tapi selalu ujung"a gak jelas hehehehe #katatemensaya . (y)

Terima kasih Bang @rizkyalfatur.
Abang butuh draf untuk menulis krangka mungkin, Bang. Sebagai kontroler alur cerita, jadi tidak kari kemana-mana. Untuk berbagi tulisan. mari belajar bersama2 Bang😊

siap mbak etty terima kasih atas saran nya (y)

Peace to Indonesia great photos

Hi @tokoya
Thank you very much to apreacited my photos😊

Oh my God. Sungguh indah ciptaanMu. Subhanallah

Terima kasih Bang @andrianhabibi.😊

Salam manis mbak @ettydiallova bunga meneduhkan

Hello Bang @zulmasry.Terima kasih.
Salam kenal dari KSI Chapter Bandung😊

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70884.24
ETH 3570.27
USDT 1.00
SBD 4.76