Keindahan yang tidak pernah terlupakan

in #photography5 years ago

Selamat malam teman-teman pecinta Steemit?
Apa kabar pada malam yang indah ini? Semoga masih dalam keadaan sehat-sehat saja. Pada kesempatan yang berbahagia ini kita jumpa lagi bersama saya @edy90.

IMG_20181108_222734.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, dimanapun anda berada, baik anda dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailan, Cina, Jepang, ataupun anda berasal dari negara lain yang di luar Asia. Saya @edy90 mengirimkan salam kepada anda semua dan saya ingin menjadi teman bagi semua yang masih aktif di Steemit ini.

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, pada kesempatan ini saya ingin membuat postingan saya tentang "Keindahan yang tidak pernah terlupakan".

IMG_20181108_222652.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, saya dan sahabat saya pergi ke sebuah pantai yang ada di Indonesia, kami berangkat di saat sore hari, kami menikmati keindahan pantai yang sangat indah dan membuat kami betah dengan keindahan yang ada pada pantai tersebut.

Di pantai tersebut kami saling bercanda dan bersuka ria, sehingga kami saling tertawa terbahak-bahak, kami sangat senang di saat itu, makanya saya ambil judul pada postingan saya ini adalah "Keindahan yang tidak pernah terlupakan".

IMG_20181108_222711.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, keindahan yang kita bina bersama seorang sahabat itu sangat sulit untuk kita lupakan, karena hanya sahabat dekat yang bisa membuat kita bisa bahagia.

Seorang sahabat selalu mengerti keadaan yang kita alami, baik susah maupun senang dia selalu ada untuk kita. Seorang sahabat yang saling pengertian, susah untuk kita dapatkan, beda dengan yang namanya teman.

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, jagalah hubungan persahabatan diantara anda dengan sahabat anda, karena kalau seorang sahabat yang kita sayangi menghilang dan pergi jauh dari kehidupan kita, maka tidak ada lagi waktu untuk kita saling berbagi, bercanda dan tertawa bersama-sama dengannya.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman pecinta Steemit, kalau ada kata-kata saya yang salah dan kurang dipahami/mengerti, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Salam dari saya kepada teman-teman pecinta Steemit, terutama yang ada di negara Asia dan yang sepesial kepada seluruh teman-teman yang masih aktif di Steemit.

By @edy90

Sort:  

This post has received a 7.41 % upvote from @boomerang.

You got a 8.33% upvote from @booster courtesy of @edy90!

NEW FEATURE:

You can earn a passive income from our service by delegating your stake in SteemPower to @booster. We'll be sharing 100% Liquid tokens automatically between all our delegators every time a wallet has accumulated 1K STEEM or SBD.
Quick Delegation: 1000| 2500 | 5000 | 10000 | 20000 | 50000

The force is with you! You got a 48.54% upvote from @steemyoda courtesy of @edy90!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64507.66
ETH 3080.07
USDT 1.00
SBD 3.85