Ceritaku #32

Halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menceritakan pengalaman saat sedang jalan-jalan di daerah tuntang, Salatiga.

329i0ii2nh.jpg

awalnya aku dan temanku mau mencari sebuah tempat wisata di daerah sini, di tengah-tengah jalan aku melihat ada sawah dan ada petani yang masih mengurusi sawahnya. aku bilang ke temanku untuk berhenti sebentar, akhirnya moment ini bisa aku abadikan dengan rasa bersyukur.

7dv7ovcow9.jpg

berbicara soal petani, bicara soal beras. karena petani yang aku foto merupakan petani padi. jadi beliau sedang mnegurus sawahnya dan menanam padi yang bakalnya akan jadi beras yang kita makan selama ini. kita patut bersyukur atas nikmat yang diberikan kepada kita. masih diberi orang yang mau menghasilkan beras buat kita. kerja keras beliau sangatlah berarti buat keluarganya.

disisi lain sawahnya juga tidak terlalu kecil tapi bagus da terawat. aku suka sekali dengan sawah yang indah dan terawat seperti ini.


Terima kasih
x0myutndmf.jpg
kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


f9nwjdf7xq.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27