Bunga Pohon Asam Jawa / Flower of Tamarind Tree

in #photography7 years ago (edited)

Since I join steemit the various types of flowers that I encountered I capture with the camera for share to all steemians.

image

image


Semenjak saya bergabung dengan steemit berbagai jenis bunga yang saya temui saya abadikan dengan kamera untuk saya bagikan kepada steemians semua

image

image


Like my post this time is the flower of tamarind tree, which I took some time ago. hope you like it

image

image


seperti postingan saya kali ini adalah bunga dari pohon asam jawa, yang saya ambil beberapa waktu lalu. semoga anda menyukainya

@alol

Sort:  

Bunga yang sangat indah @alol.
Buah dari tanaman bunga ini biasa di gunakan sebagai bumbu masakan Indonesia untuk memberi rasa masam pada makanan khas Indonesia.

Buah dari bunga asam jawa ini tidak hanya digunakan sebagai pelengkap rasa masakan. Selain bunganya yang sangat indah, pohon asam juga dimanfaatkan daun dan buah, ini bisa digunakan untuk menjadi obat herbal alami yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit.

Thank you for sharing these wonderful flower plants with us Steemians.

Awesome pictures, really cool. Thanks for sharing : ) @alol

Nice pictures :))

Indah nian bunga asam jawa ini..

Very nice captures @alol!!!

Thank you my friends.... :)

@alol : bereh...bereh...bereh........na loem.......:D

Looks very exotic! :)

Tak disangka dan tak diduga bunga asam jawa juga cantik. Itulah bunga. Terimakasih @alol.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65853.52
ETH 2697.93
USDT 1.00
SBD 2.86