Photography Macro : Monster Kecil : Laba-Laba Pelompat ( Rambideun )

in #photography7 years ago

Selamat malam para Steemian, semoga  kalian semua dalam keadaan sehat wal'afiat, dan selalu dalam perlidungan tuhan yang maha esa..

Kali ini saya akan membagikan beberapa foto tentang laba-laba pelompat' yang saya abadikan beberapa hari yang lalu menggunakan kamera Xiaomi redmi note 2 dengan memakai lensa makro merk Aukey.

laba-laba ini saya temukan di dalam rumah nenek saya, laba-laba ini sangat gemar membuat sarang dibagian atap  dan sudut ruangan rumah kita, antara plafon dan bagian bawah atap rumah, kehadiran laba-laba di dalam rumah memang biasa terjadi apalagi jika rumah kita berada didaerah perkampungan yang memiliki halaman luas dan perkebunan disekitarnya. 









SEMOGA KALIAN MENYUKAINYA

Silahkan upvote, ikuti @aiqabrago untuk melihat posting berikutnya di feed anda Dan Resteem postingan ini, jika anda menginginkan pengikut anda melihat postingan ini! 


Jika anda menyukai photography makro, Silahkan klik Judul-judul yang berada di bawah ini :

PHOTOGRAPY MACRO : KUMBANG


PHOTOGRAPHY MACRO : LARVA KUMBANG KURA-KURA 


PHOTOGRAPHY MACRO - INSECT - HOVERFLY (SYRPHIDAE) - ORIGINAL OWN WORK - 13 HD PHOTOS - TWO LANGUAGE : ENGLISH & INDONESIA 


PHOTOGRAPY MACRO - MONSTER KECIL - LABA-LABA PELOMPAT 14 ( 12 FOTO ) 


PHOTOGRAPHY MAKRO - LABA-LABA PUTIH ( 11 FOTO ) 


PHOTOGRAPHY MACRO - LABA-LABA ( 7 FOTO ) 

TERIMA KASIH

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Postingan anda sangat menarik , saya pendatang baru di steemit, mohon dukungan,saran dan kritikan kepada saya

tari that foto jih bg @aiqabrago..
mantap nyan.. 👍

Teurimoeng geunaseh @iamrifk :)

foto yang luar biasa @aiqabrago itu benar-benar mirip monster.
saya suka yang spiderman, namun bukan spiderman dari prancis, tapi dari aceh, , , !

teurimoeng geunaseh

semoga uroe-uroe droe neuh menyenangkan !

salam dari @khairulmuammar

salam dan teurimoeng geunaseh @khairulmuammar..
hahaha, soe spiderman dari aceh ..? hehehe

untuk sekarang belum ada bang, tapi siapa tau nanti ada .maksud saya tadi spiderman ala aceh :-)

ini bang

Hahahah. lucu videonya.

ya..ya..ya.. hahahahaha

hi....... @zainalbakri untuk menghibur bang @aiqabrago

postingan kamu memang yang terbaik

Thank you very much my friend :)

saya suka gambar rambideun dan matanya yang sangat detail, apalagi latarnya yg sangat cerah memanjakan mata, beautiful..

Mantap @aiqabrago

hehehe, Terima kasih @harferri

Foto yang cantik

Tampilan yang bagus

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27