Penyemprotan Tanaman Petani.

in #photography5 years ago (edited)

Dear Steemians.
Apa kabar sahabat semua, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu.
Pada kesempatan kali ini saya berbagi seorang petani yang sedang menyemprotkan namanya dengan obat.

image

Setelah musim penanaman padi di seluruh area persawahan petani tidak berhenti melihat kondisi tanaman mereka yang sudah ditanam, setiap hari saya lihat para petani di daerah saya datang dan melihat kondisi perkembangan tanaman mereka.

Apabila perkembangan tanaman padi tidak tumbuh secara maksimal maka para petani akan mengambil langkah-langkah untuk membuat tanaman mereka menjadi sehat, dan tumbuh menjadi lebih subur.

image

Penyemprotan tanaman adalah salah satu langkah yang dilakukan oleh para petani, penyemprotan ini berfungsi untuk menguatkan batang tanaman padi, dan juga untuk menjauhkan datangnya hama pengganggu pada tanaman para petani.

Foto penyemprotan salah satu padi petani saya ambil saat menjenguk salah satu areal persawahan tanaman padi saya.
Terima kasih inilah ulasan singkat tentang perkembangan penanaman padi di daerah saya, semoga sahabat sekalian menyukainya.

Salam @afril

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17