BURUNG PUN BISA MEMENANGKAN LOMBA MENDAPAT PIALA DAN PIAGAM

in #partiko6 years ago

Selamat siang sahabat partiko

Tiada bosan-bosannya saya selalu membuat post tentang hewan peliharaan saya ini karena lucu dan pintar makanya saya sangat menyukai peliharaan saya yang satu ini

Selain menggemaskan dan memiliki suaranya yang bagus burung kesayangan saya ini bisa dilombakan,dengan suara khasnya yang mengekek panjang burung peliharaan saya ini sering mengikuti kontes lomba burung dan menyabet beberapa piagam dan piala

Kerenkan walau hanya burung tapi bisa menghasilkan piagam dan piala,apa ada yang berminat memelihara hewan yang satu ini selain memiliki bentuk warna bagus dan suara yang indah bisa menjadi hiburan sendiri tentunya

Selamat siang selamat beraktivitas

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/anitacarolina-burung-pun-bisa-memenangkan-lomba-mendapat-piala-dan-piagam-9ruj7ksv-1536644985050.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Keren & pinter burung peliharaan @anitacarolina btw video burungnya mana ? 🐦😊

Ga ada teh ribet kl pake partiko. 😁

Posted using Partiko Android

Iya..juga ya,hehehe

Pialanya kok gak ada juara 1 nya 😁

Ada itu 1...😁

Posted using Partiko Android

Ow y.. Maaf kalau lihat kurang teliti 😁

😁😁gpp...kebanyakan si

😆😆😆

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30