"Cabang BRI Syariah Belum Memuaskan"

in #news7 years ago

Bank BRI Syariah.
Siapa yang tidak kenal dengan bank ini, hampir semua masyarakat indonesia tahu akan bank ini..!!
Bank ini merupakan salah satu dari tiga bank syariah terbesar di indonesia dengan pertumbuhan aset yang cukup pesat, serta jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ke tiga yang besar, semakin membuat nama Bank BRI Syariah terkenal.
akan tetapi cabang Bank BRI Syariah yang terletak di Aceh utara, lebih tepatnya di kota Lhokseumawe, bisa dikatakan masih banyak terdapat kekurangannya.
Mulai dari tatanan tempat tunggu antrian, nomor antriannya dan CS nya.
kenapa saya bisa mengatakan demikian..?
“karena hari ini Senin sekitar pukul 10.00 wib, saya berada di lokasi tersebut atau lebih tepatnya di cabang Bank BRI Syariah yang terletak di kota lhokseumawe.”
Saya datang ke sana karena adik saya ingin membayar uang kuliah atau SPP/UKT, jadi saya menemaninya saja. Dan begitu sampai disana saya terkejut akan pelayanannya yang kurang optimal atau memuaskan.
Ini bebrapa gambar yang saya ambil, mulai dari tata cara pengambilan nomor urut tunggu sampai dengan proses antriannya.
P_20180205_105219.jpg
ini adalah nomor urut yang diberikan, yang saya rasa masih belum efektif.

P_20180205_105254.jpg

P_20180205_105305.jpg
ini adalah proses antriannya di lantai 1

P_20180205_111744.jpg

P_20180205_114137.jpg
dan ini adalah proses antriannya pada lantai 2

bukan cuma saya saja yang kecewa akan pelayanannya , bahkan ada banyak mahasiswa yang kecewa akan tata cara pelayanannya.

Dalam tulisan saya ini, saya hanya ingin memberikan kritik atau sedikit masukan dan saran supaya bank tersebut bisa lebih atau dapat dikatakan sempurna dan dapat memberikan kepuasan bagi para customernya.

Karena dimana pada prinsipnya kepuasaan konsumen lebih utama dari apa pun, karena jika konsumen merasa tidak puas maka bisa otomatis dikatakan bahwa perusahan, atau usaha apa pun yang kita jalankan akan gagal.

Mungkin cuma ini sekadar tulisan saya yang mana di dalamnya mungkin masih terdapat banyak kesalahan dalam penulisan.
Saya mohon maaf ,,!!
karena saya baru belajar untuk menulis….

Sort:  

Maklum saja karena memang pada masa pembayaran spp mahasiswa ada tempo waktunya yg singkat, apalagi yang bayar spp di tanggal akhir tempo pembayaran itu sudah lumrah terjadi dan bahkan bukan hanya di BRI syariah, tempat lain pun sama.
Saya katakan demikian karena pernah juga bayar spp ditempat yang sama. Coba pergi dihari biasa (bukan pada masa pembayaran spp)
*tips: jika mau bayar spp di bank ada baiknya pergi dihari pertama pembayaran. Atau bisa juga ketika jam setengah 2 siang setelah istirahat langsung datang.

Berpikir positif jauh lebih baik :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48