dia bisa merugikan akan tetapi dia juga mempesona.

in #nature5 years ago (edited)

keberadaan mereka memang kita kenal merugikan tanaman budidaya kita, keberadaan mereka merugukan kita karena hewan tersebut merusak tanaman dan berakibat tanaman tersebut akan mati.

image

image

akan tetapi dibalik semua itu kita bisa melihat keindahan dari hewan tersebut, keindahan yang sangat menakjubkan dan juga mempesona keindahannya.

foto saya ambil dipekarangan rumah saya, tepatnya pada tanaman hias yang ada di pekarangan rumah saya, semoga anda menyukai dan menikmati postingan saya yang sederhana ini, suara terbaik anda dan juga komentar anda sangat membantu saya dalam menyempurnakan penulisan saya.

follow me @muddasir

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70033.92
ETH 3504.99
USDT 1.00
SBD 4.81