Menjelah Alam Gunung Pati

in #nature6 years ago

ie78jw8zmn.jpg

Halo teman-teman Steemit, Hari ini aku menceritakan pengalamanku saat sedang menjelajah / berkeliling di daerah Gunung Pati.

Kemarin aku dan kawanku iseng jalan-jalan mengeliling daerah Gunung Pati, pengen tau aja suasana di pedesaan itu seperti apa dan aku juga tidak lupa untuk mengabadikannya, yang aku ambil kebanyakan sih sawah, hutan, dan tampak belakangnya gunung. hari itu aku menjelajahi daerah Gunung pati lewat jalur dari daerah Manyaran, bukan dari daerah Ungaran.

tps4688cy6.jpg

@doyanphotography

hy6i21ow6w.jpg

Semua itu juga iseng-iseng mau mencoba lewat jalur yang berbeda, pasti ada perbedaanya, dari segi jarak, suasana menuju daerah Gunung Patinya. tapi dari semua itu. Daerah Gunung Pati y ini masih banyak yang alami, masih banyak sawah, perkebunan dan masih banyak lagi keindahan alam yang bisa kita temukan disini.

ky70uoa9lh.jpg

@doyanphotography

v95cr5vleb.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

Foto-fotonya bagus, Kak.

Saya baru belajar fotografi. Ini foto foto saya masih di Instagram @katalensaku

terima kasih kak @salfaction
aku juga masih belajar kok .
siap nanti aku tak mampir

Suasananya masih Asri ya Mas @doyanphotography.
Syarat akan keindahan

iya mbk suasananya masih enak hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73