GUNUNG YANG SANGAT INDAH

in #nature6 years ago

image
Ketika menyangkut alam, saya hanya memikirkan gunung dan laut, ini adalah 2 hal yang paling saya sukai dari dirinya. Dalam hal ini saya termasuk pantai, yang merupakan salah satu tempat di mana saya dapat mengamati keduanya. Saya bukan salah satu dari orang-orang yang biasanya tinggal di satu tempat ketika pergi ke pantai. Saya selalu suka berjalan dan mengamati setiap langkah yang saya lakukan di sekitar saya. Sebagai contoh, baru-baru ini saya pergi ke pantai bernama Playa Caribe di Isla de Margarita - Venezuela, saya menghabiskan beberapa waktu di air dan kemudian saya pergi berjalan-jalan dengan teman-teman saya dengan gaya tamasya, itu cukup menyenangkan dan menyenangkan. Kami mendaki beberapa bukit untuk melemparkan diri dari sana ke air (sangat kekanak-kanakan hahaha, meskipun itu selalu layak mengingat tahap itu). Singkatnya, untuk tidak membuat cerita panjang salah satu dari banyak foto yang saya ambil foto ini adalah favorit saya karena mencerminkan sedikit air laut dengan rumput lautnya termasuk yang membuat gambar terlihat lebih baik (setidaknya untuk saya) dan pegunungan yang bisa dilihat di kejauhan.

Foto diambil dari telepon seluler.

Sort:  

This post has received a 0.45 % upvote from @drotto thanks to: @bunga01.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64266.94
ETH 3077.24
USDT 1.00
SBD 3.87