Apakah Perut Buncit Penyakit Menular? | Mitos?

in #myth7 years ago (edited)

Orang bilang perut buncit bisa menular, apakah iya? Aneh-aneh aja, ketika saya tinggal bersama orang yang perut buncit nya besar sekali, nauzubillah buncit nya, kemudian keluar statement dia, "harus hati-hati dekat-dekat atau berteman dengan orang yang perut buncit, karena bisa menular bagi mereka yang tidak buncit..!" , ya saya ketawa aja, itu statement yang lucu dan tidak saya anggap serius, ketika itu kami tinggal bersama, dan juga dengan abang saya , mereka menyewa rumah bersama, sementara saya hanya tinggal beberapa saat saja, dirumah sewa itu lah kami tinggal bersama orang yang perut buncit tadi , panggilan nya "Om".

image

Source

Setelah saya perhatikan, teman-teman nya yang sering kesitu ,hampir semua buncit, bahkan setelah saya tinggal bersama mereka beberapa bulan , saya melihat orang yang awalnya tidak buncit tapi sering duduk dan nongkrong bersama kami depan rumah, terkadang mereka main domino dan lain sebagainya, setelah beberapa bulan, orang tersebut pun ikut buncit, saya mulai percaya dengan statement si Om tadi, namun tidak saya yakini.

image

Source 1

Kemudian, melihat ke cermin kamar, juga merasakan ada yang beda dengan tubuh ini,terutama perut yang juga ikut merasakan apa yang mereka rasakan, ya perut ini mulai membuncit juga, tapi tidak sebesar si Om tadi namun terlihat andaikan baju yang dulu nya kelihatan kurus jika saya pakai. Tidak enak , bahkan tersiksa jika perut sudah mulai membuncit,mulai percaya dengan statmen si "Om" tadi bahwa , ini bukan mitos, namun saya tetap tidak saya yakini. Kesadaran karena tidak enak dan tidak bagus dengan perut buncit maka jalan utama untuk mengempeskannya adalah dengan berolah raga dan diet, sehingga perut ini mulai mengempes dan jauh dari kata buncit.

image

Source 2

Melihat dari kejadian yang terlihat nyata di pandangan mata, maka semenjak kejadian tersebut, mulailah memperhatikan orang-orang yang tidak buncit, apabila berdekatan atau berteman dengan orang yang buncit, maka akan ketularan buncit. Lebih-lebih lagi bagi mereka yang tidak pernah berolah raga,porsi makan yang besar serta pola makan yang tidak teratur. Ini realita , saya mengalami nya, tapi perlu di ingat bahwa , saya tidak meyakini bahwa itu faktor kedekatan kita dengan orang yang buncit sehingga membuat kita juga ikut buncit.

image

Source 3

Bagaimanakah menurut kalian,? Apakah perut buncit bisa menular? Atau kah ini hanya "Mitos"?

Sort:  

Menurut saya buncit menular itu mitos, andai kata iya menular saya mau dekat2 orang perut six pack aja hihi ...

Menurut saya itu hanya mitos. Itu tergantung bagaimana cara individu menjaga bentuk badan masing-masing. Jangan malas untuk berolahraga karena dengan olahraga bisa membuat badan sehat dan dapat membuat badan ideal. Dengan berolahraga dapat mencegah berbagai macam penyakit, jadi sangat disarankan untuk berolahraga.

Saya suka postingan anda, postingan yang sangat

Mitos yang keluar dari mulut si Om, jadi momok yang sangat menakutkan.

Perut buncit itu seksi

ha..ha.. siiip :)

hello, i'm a bot. i just upvote your post, this picture is simmilar content, oh no, that you have a nice post.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65317.17
ETH 2646.03
USDT 1.00
SBD 2.86