Solace (2015), Film Misteri yang "Oh"

in #movies7 years ago

Solace (2015), Film Misteri yang "Oh"

Udah nonton film Solace? Kalo stok filmnya lagi kosong atau mentok gak tau mau nonton apa, silakan nonton film ini aja. Ya, daripada nggak ada tontonan terus bengong gak bisa tidur kayak aku? Hiiii..

Pemeran film ini lumayan, ya. Yang aku kenal cuma bapak tua (Anthony Hopkins, abis googling juga baru tau nama aslinya. Aku cuma familiar sama wajah beliau) dan bang Collin Farrell. Ini 2 pemain yang paling menonjol di film Solace. Udah kenal, kan, sama pemainnya? Udah. Yang belum, sila kenalan dulu. *ndasmu*

Bapak satu ini kayaknya gak kapok-kapok, ya, main film genre beginian? Tapi cocok, sih. Mimik sama gaya ngomongnya aja udah nakutin. Peran beliau di film inilah yang bikin enak ditonton. Kalo nggak ada beliau, aku nyerah. Kenapa? Karena ceritanya dibikin kurang tegang sama 2 pemain lagi yang jadi bagian peran utama. *jangan dibocorin woy!*

Terus alur ceritanya gimana? Ya, gitu. Suka bikin penasaran. Dan kamu gak bisa nebak siapa yang menjadi pembunuh di film ini. Aku sendiri mah tau. Haha. *ditonjok*

Satu aja, sih, kunci supaya bisa nikmatin film Solace. Jangan tidur sebelum kelar. Emang, sih, rada bosenin. Kuat-kuatin pokoknya biar dapet maksud dan tujuan kenapa film ini dibuat. Oke? Janji?

solace.jpg

Tenang. Ada bagian enak pokoknya.

Heh! Review-nya mana?

<Siapa yang mau review, sih?

*Note: ada aja orang mati.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63787.47
ETH 2643.68
USDT 1.00
SBD 2.83