Nonton: Escape Room (2019)

in #movie5 years ago

MV5BMjQ2NDMwMTY3MF5BMl5BanBnXkFtZTgwNDg5OTc1NjM@._V1_.jpgIMDB

Escape Room mengingatkan saya pada sebuah jalan yang sering saya lalui, Jalan Eskape. Keduanya memang tidak berhubungan dalam sebuah film. Tapi Jalan Eskape setidaknya menjadi semacam jalan pintas yang menyingkatkan jarak tempuh saya ke sebuah tujuan.

Anda mungkin bisa menebak film ini dari cover dan judulnya. Ya, tokoh-tokoh dalam film ini harus memecahkan teka-teki seperti kepingan puzzle pada cover di atas. Ya, film ini juga lebih didominasi oleh ruangan-ruangan.

Jalan cerita dalam film ini mudah-mudah susah untuk ditebak. Di awal film, saya menduga bahwa Zoey adalah tokoh yang akan hidup di akhir film. Dugaan saya benar dan juga salah. Tidak hanya Zoey yang hidup, tapi Ben juga. Saya sebenarnya kurang paham dengan genre film ini. Dibilang horor tapi tidak sehoror yang dibayangkan. Mungkin thriller adventure lebih tepat.

Film ini sebenarnya layak untuk ditonton bersama keluarga. Teka-teki dalam film ini sangat bagus. Saya tidak tahu apa yang ada di belakang pintu ruangan lainnya. Film ini juga menampilkan pemeran yang kurang familiar. Di sinilah saya menyukai film ini. Namun, ending film ini membingungkan dan bisa dianggap sedikit buruk.

Jika Anda tidak sempat menonton film ini, Anda bisa membaca jalan cerita singkat yang saya tulis dalam sebuah blog. Silakan dibaca Jalan Cerita Escape Room (2019).

Sort:  

Bereh that review, pue jeut long pasang iklan long bak blog? Komisi bagi sama

Blog baru. Han tateujeut lom. Payah neupeurunoe lon bah dikap le GA.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63282.43
ETH 3083.92
USDT 1.00
SBD 3.85