SILVER update 14.02.18

in #money6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga SILVER, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga SILVER kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Saya telah memperhatikan harga perak selama berbulan-bulan sekarang. Aku berharap untuk iSHS bawah di Silver dan sekarang kita akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat hal itu terjadi. Ini adalah pola besar yang bisa terungkap dalam beberapa bulan mendatang. Targetnya adalah 22$.

DQma39YqspieZi7HiXP8L9YUYLpmPy3pbL4iAdNsMBkqwYf.png

Ada juga kemungkinan untuk memiliki iSHS yang lebih kecil di bahu kanan yang lebih besar ...

Saya tidak ingin masuk ke rincian hitungan lagi, karena banyak hal yang mungkin terjadi sekarang, tapi jika kita melihat tes ulang dari garis leher ini, saya akan sangat bersemangat ... Nantikan terus ...


Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

nice post :) Please follow me :)

Hopefully your wish can be achieved

Postingan yg bagus adem lon.tolong apvote kakak.

Postingan yang menarik, tapi saya masih kurang mengerti @fahmidamti

Incredible post

sangat mantap, itu target dan tujuan yang besar.
terima kasih banyak bg @fahmidamti

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70455.47
ETH 3561.82
USDT 1.00
SBD 4.71