Kambing Terbaru Dari Saya Untuk @minnowbooster|| New Goat For Me To Minnowbooster (jokes)

in #minnowbooster6 years ago (edited)

image


Ketika saya melihat seekor kambing, maka rasanya ingin terus tertawa, saya teringat @minnowbooster, yang selalu mengomentari postingan yang di upvotenya dengan gambar kambing. Dan setiap kambing yang dimunculkan selalu berbeda-beda
Dan kambing yang saya lihat tersebut berwarna coklat dengan telingga yang agak berbeda dengan yang dikirim minnowbooster. Kambing ini dengan jenis kelamin jantan, dan sepertinya kambing ini bukan kambing benggala.

Jika berkenan, saya ingin memberikan gambar kambing ini ke @minnowbooster, dan khusus saat mau upvote saya harus dengan kambing ini
..ha..ha..,

Sudah sejak lama bermain steemit, dan @minnowbooster selalu mengirimkan kambing, harapan saya kambing ini bisa berguna sebagai gambar kambing yang benar-benar bisa dikirimkan di komentar sata saat @minnowbooster upvote saya..

[ENG-translate]


image


When I see a goat, it feels like laughing, I remember @minnowbooster, who always commented on his upvote post with goat pictures. And every goat that is raised always varies.

And the goat I see was brown with a telingga somewhat different from that sent @minnowbooster. The goat is male sex, and it looks like this goat is not a bamboo lambing.

If you wish, I want to give this goat image to @minnowbooster, and special for upvote I have to go with this goat, LOL :D

It's been a long time playing steemit, and minnowbooster always sends goats, my hope this goat can be useful as a picture of a goat that really can be sent in sata comment when my upvote @minnowbooster ..

Thank You for visiting my blog, hope you like it

Terima Kasih telah mengunjungi blog saya, semoga anda menyukainya

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

Sort:  

It's cool :D
Good idea

Hahaa, we look forward to whether minnow voted for this. :D

I hope so guy

semoga minnobooster senang dengan hadiah yang anda berikan bang @nayya24

Kita nantikan aja @syehlah apakah @minnowbooster mau kambing saya..haha

Untuk saya dan tgk mahzar kapan.

Tunggu lahir adek2nya ya @abupasi.alachy :D

ha..ha.. ntar dikasih kambing beneran loh... :)

Sepertinya dia akan beri upvote ..hahaa ,,ngareb :D

Bereh bg @nayya24, singoeh dikrm sie kuah beulangong..hahaha

Haha..pre kuah beulangong x-nyoe :D

Persembahan yang mengagumkan....
Sukses selalu @nayya24...

This post has received a 0.31 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Congratulations @nayya24! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63006.70
ETH 3075.91
USDT 1.00
SBD 3.82