Memory Tahun 2015 di Salah Satu PT SWASTA Yang Bergerak di Bidang Kelistrikan

in #memory6 years ago

Kali ini saya akan mengenang sedikit kenangan saya ketika masih jadi karyawan di salah satu PT Swasta yang Go internasional yang bergerak di bidang kelistrikan.

Di tahun 2015 terjadi sedikit konflik antara para petinggi PT dengan Para Pihak Penyewa sehingga menyebabkan kepada pemutusan kontrak kerja antara pendistribusi dengan pihak penyewa. Imbasnya sampai juga kepada kami selaku karyawan di PT itu. Dibawah ini telah saya upload beberapa foto kenangan saat saya masih menjadi seorang karyawan, dan inilah fotonya :

  1. Foto ini saya ambil setelah rapat pekerja di tempat titik kumpul yang telah disediakan, terlihat jelas kalau saya lagi memakai seragam lengkap plus tanda pengenal yang menggantung di baju saya.
    image

  2. Foto yang ini adalah ketika saya ingin memeriksa salah satu mobil pembawa bahan bakar yang akan diserahkan kepada PT kami, pada tahap pemeriksaan ini banyak sekali prosesnya, mulai dari pengukuran isi sampai pengecekan keaslian bahan bakar itu sendiri.
    image

  3. Sedangkan foto yang ini saya abadikan ketika saya masuk shift malam, seperti yang nampak difoto bahwa seragam kerja harus selalu dipakai ketika memasuki kawasan tempat kerja, dan difoto ini juga terlihat beberapa kontainer yang didalam nya berisi mesin genset pembangkit tenaga listrik diesel.
    image

Nah itulah secuil kisah waktu saya masih menjadi karyawan, dan sekarang seiring perkembangan teknologi saya mengambil langkah lain dalam hal pekerjaan. Dan saya senang dengan apa yang telah saya miliki dan saya juga berharap kedepan hidup saya lebih baik lagi.

Sampai ketemu lagi di postingan saya yang berikutnya dengan metode dan bahan artikel yang berbeda, salam perjuangan dan salam kenal dari saya buat anda semuanya.

image

------------●●○●●-----------♡♡■♡♡--------------●●○●●----------
------------○○●○○-----------■■☆■■-------------○○●○○----------

PROMOSI BISNIS

Jika Berminat KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARAN

imageSOURCE

Bisnis ini diprakarsai oleh PT.BIT (Berlian Internasional Teknologi) yang kesemua pengurusnya adalah anak-anak pilahan denegeri tercinta ini. Bisnis model ini baru dan pertama kali di dunia dimana NOMOR HP akan dijadikan SARANA IKLAN PRODUK TERTENTU dan PEMILIK NOMOR HP AKAN DIBAYAR UNTUK ITU.
Inilah foto para pemilik modal dan perancang bisnis ini :

imageSOURCE

Cara kerjanya bisnis ini adalah Perusahaan akan menyewa HP kita untuk di pasangi INS (Iklan Nada Sambung).
Setiap Nada Sambung yg dipasang, akan di bayar oleh perusahaan.
Dan jika kita mereferensikan temen2 kita untuk bergabung melalui link referral kita, maka perusahaan akan memberikan royalty tambahan.

Mau daftar tapi masih bingung cara mendaftarnya gimana..??
KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARANNYA

Sesudah daftar kita akan dikirimi link referral kita dan seperti inilah contohnya :
http://braderhud.com/register/ref/082367703235
Perhitungan royalty tambahan atau penghasilan kita seperti terlihat pada foto dibawah ini :

imageSOURCE

JADI TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR. LEBIH BAIK TERLAMBAT DARI PADA TIDAK SAMA SEKALI.
Setelah anda membaca, jika anda berminat maka klik link dibawah ini untuk pendaftaranya :
http://braderhud.com/register/ref/082367703235

atau

KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARAN AKUN BRATHERHUD BAGI MEMBER BARU

Info :

@CEKMAILNA
Braderhud Community
(Raih Sukses Bersama-sama)
SMS/WA : 082367703235

NOTE :

Nah itulah sedikit informasi bisnis sampingan yang sangat menguntungkan kita semua, jangan sia-siakan kesempatan emas ini buruan daftar dan jangan lupa juga untuk mendaftarkan keluarga dan sanak saudara kita sebelum didaftarkan oleh orang lain.

Sort:  
Loading...

You got voted by @curationkiwi thanks to cekmailna! This bot is managed by @KiwiBot and run by @rishi556, you can check both of them out there. To receive maximum rewards, you must be a member of @KiwiBot. To receive free upvotes for yourself (even if you are not a member) you can join the KiwiBot Discord linked here and use the command !upvote (post name) in #curationkiwi.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by cekmailna from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71