Cerita di balik acara Meetup KSI Chapter Bireun

in #meetup7 years ago

Selamat malam steemian , senang rasanya saya bisa menyapa anda kembali dengan suasana yang berbeda serta dengan suasana hati yang berdeba pula, saya selalu menyapa anda dengan berbagai cara agar kita selalu dalam lindungan sang Ilahi serta apa yang kita semogakan tercapai dengan mudahya, Amin...


image


Steemian, hari minggu tanggal 11 febuari 2018 saya dengan beberapa teman steemian dari chapter aceh utara menghadiri acara yang diadakan oleh chapter bireun di ujong blang kabupaten bireun, saya @fahmitapakba @popon @devart @emirzafirdaus berangkat dari panton sekitar jam 11:00 wib dengan menggunakan sepeda motor, kita sampai di lokasi sekitar jam 13:00 wib , steemian, saya salut kepada tim kerja pelaksana chapter bireun ketika tamu datang langsung disambut dengan ramah dan disini juga menyediakan donor darah , namun saya tidak bisa mendonorkan darah saya, dikarenakan saya suka bergadang jika mendonor kurang baik juga bagi kesehatan saya, seperti itu penjelasan dari perawat .


image


Steemian, disini saya menemukan bayak ilmu serta bertemu langsung dengan para senior steemian yang selama ini hanya follow menfollow serta berkomunikasi melalui komentar di postingan, namun kali ini saya bisa bertatap muka langsung dengan @levycore dan @aiqabrago sebagai kurator indonesia, serta beberapa senior lainnya @abdulhawab @fahmidamti @rizaldamti @fajarsdq @birrulibmc @quincy87 @muhammadzairil @rahmathidayat097 @dokter-purnama @bahagia-arbi @ayijufridar @dodybireuen.


image


Steemian, acara yang di selenggarakan KSI Chapter Bireun ini juga menyantuni anak yatim, satu poin yang sangat positif bagi saya, anak yatim yang tidak boleh kita abaikan begitu saja, menyantuni anak yatim merupakan suatu tugas mulia yang mesti kita lakukan, setelah menyantuni anak yatim selesai barulah acara Meetup di mulai, segala pertanyaan yang masih membingungkan para steemian baru langsung di jawab satu persatu oleh kurator Indonesia serta para senior lainnya, banyak yang bertanya serta banyak pula motivasi-motivasi yang saya dapatkan salah satunya dari bang @ayijufridar temukan pashion mu di steemit,karena tidak ada yang hal yang menyenangkan selain hoby yang di bayar.


image


image


Hari saya juga bertemu dengan bang @gulistan ini pertama kalinya bertemu dengannya serta beberapa personil Apache 13 dan juga bertemu dengan @rastaufik10 tentu tidak asing lagi wajah mereka bagi orang aceh.


image


image


Steemian saya tidak pandai menceritakan dengan baik mungkin ini cukup untuk mewakili perasaan saya tidak ada yang menyenangkan selain hoby yang di bayar, serta bagaimana keseruan yang kita lewatkan hari itu, sekian dari saya kali ini semoga anda menyukai postingan saya kali ini. italic


Terimakasih kurator indonesia

image


image


@fahmitapakba

Sort:  

Sukses terus untuk chapter2 yg telah terbentuk di seluruh indonesia.
Lain kali ajak-ajak dong bos

@diana.amanda Yok k bndung uda d ajak ini...

Haha itumah terlalu jauh bg,yg dekatdekat ajah

Hahaha,, anak gadis gk boleh pigi jauh2

Semoga Sukses terus KSI dan Bisa trs Berkarya untuk Rakyat 👍

Terimakasih @ktb smoga kita jaya selalu

Amin ya Rab
Bg Ada Saya Follow, Follow Back ya 😁

Hahaha.. Siap bg

Semoga sukses selalu Komunitas nya bang 👍👍👍

Keseruan yang terindah ketika menemukan kerabat sahabat baru, keluarga baru yang penuh dengan canda tawa di iringi dengan berbagi ilmu berbagi pengalaman, sukses terus sahabat steemit indonesia, sukses terus sahabat KSI.
Sukses selalu om @fahmitapakba

Terimakasih saudara.. Emang kop bereh syara long

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fahmitapakba from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58861.70
ETH 2499.51
USDT 1.00
SBD 2.48