[Photo Story #10] Guess Me! | Macro Photography

[Photo Story #10] Guess Me! | Macro Photography

Senang karena sudah bisa kembali sehat dengan sebenarnya. Hanya saja aktivitas pun semakin banyak. Harus pandai membagi waktu. Salah satunya dengan hobi fotografi, khususnya fotografi makro.

Mencari objek untuk dibuat jadi bahan fotografi makro ternyata bagi saya sedikit sulit. Karena di sekitar rumah saya tidak ada lapangan atau taman yang ditumbuhi bunga-bunga indah. Yaa jalan satu-satunya harus menyempatkan waktu ke tempat-tempat tersebut untuk dapat objek. Tetapi... apakah waktunya ada? Hmm... dilema lagi deh!

Saya akhirnya memberanikan diri untuk uji coba objek macrophotography karena salah seorang eSteemian dari Aceh (guess him, who?! haha) selalu mengirimkan saya foto-foto makro yang pastinya bagus. Saya pun penasaran dibuatnya.

Berbekal kamera hape dan lensbong, maka saya mencoba untuk bergerilya. Dan itu tidak mudah ternyata, eSteemian! Harus sabar, tahan napas dan pastinya punya semangat tinggi (baca: semanggi) untuk bisa mendapatkan objek yang diinginkan.

Voila! Ini ada nih objek yang saya dapatkan. Sayangnya lensbong di tangan hanya sanggup menangkap sampai seperti ini. Mungkin karena saya juga masih baru, belum banyak "jam terbang", haha.

Guess Me! <<--- Senagaja menjadi tema postingan kali ini karena memang saya tidak tahu di foto ini adalah hewan apa namanya. Kalau ada yang tahu, infonya di kolom komentar ya.
Jadi mari menebak hewan apakah dalam foto ini?

Yang jawab dengan benar, saya doakan sehat selalu dan jadi eSteemian sukses, hehe.

abtnvqeha0.jpg

ThemeGuess Me!
CameraAsus Zenfone 4 Max + Lensa Macro
ISO500
Shot1/15 sec. f/2 3.43mm
EditingCropping
LocationKertosono-Indonesia

Tentang Foto

Foto ini saya ikutkan untuk #macrophotography by @juliank



@ammachemist - eSteemian from Surabaya

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-08-30T12:14:12
Account Level: 0
Total XP: 84.50/100.00
Total Photos: 13
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Saya juga enggak tau mbak @ammachemist, photonya cuma satu, susah nebaknya. 😀😀 Tapi bidikannya keren koq. Good job🙏

Hehehe... tak mengapa Kak

Seneng mendengar Mba Amma sudah sehat kembali. Welcome back to macrophotography, Mba! It is so cute!

Thanks a lot, Kak Al

Let's hunt the macro...

kayaknya itu foto lalat buah mbak

Hmm... tetapi dia mirip semut.
Saya masih penasaran

Pas. Saya gak bisa jawab. Tapi, apakah saya tetep dapat jatah didoakan? hihi.

Semoga doa itu jiga berbalik kepada mbak @ammachemist 😘

Hahaha pasti saya doakan, Mbak
Semangat menulis selalu ya

Wow.wow...

Luar biasa.macrophotography yang indah.. semangat kak.😀

Waaahh dikomentarin sama expert-nya Macro.
Terima kasih atas apresiasi dan diskusi cantiknya soal fotografi ya

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75