Macro fhotografy embun yang berbunga.

in #macro6 years ago

image
Hay teman2 semua sahabat steemit dan steemian .pada kesempatan kali ini saya akan memposting tenang fhotografi embun yang ada bunganya didalam emabun itu.
image
Itulah model contoh yang saya bilang tadi .gimana bagus banget kan .
Wktu saya pertama melihat foto tersebut saya tertarik banget gimna ya cara untuk mendapat kan foto kayak gitu ..
Dan ada lagi satu lagi yang gak kalah indah dari yang sebalumnya inilah fotonya:
image

Gimna teman2 semua bagus kan fotonya, ya pasti bangus .cara mendapatkan foto kayak gitu kita harus fokus dengan benar benar fokus .supaya kita mendapat kan foto yang bagus dan lensa kamera kita harus dekat supaya dapat mengambil yang kayak tersebut.
Sekian yang dapat sya postingkan malam hati ini supaya dapat kita ambil hikmah dati semua itu .
Slam dari saya @RIZKYKATANYA.
TERIMA KASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86