Aku rindu masa-masa kecil dulu. Masa-masa yang telah lama aku tinggalkan.

in #life6 years ago

image

Saya waktu itu SD di SD 05 Pagi Keb. Lama Aceh Utara dimana letaknya berada di sekitar rumah kira-kira berjarak 30 meter dari rumah sehingga jika saya ingin kesekolah cukup dengan berjalan kaki saja. Saat pertama masuk sekolah perasaaan saya sangat senang dan mempunyai banyak teman.

1.image

  1. image

Aku rindu masa-masa kecil dulu. Masa-masa yang telah lama aku tinggalkan. Masa kecil yang penuh kenangan, menyenangkan, karena yang menyakitkan tak pernah mau ku kenang, atau memang sebenarnya tak ada yang menyakitkan. Ah… bagi ku sekarang, semua kisah masa kecil dulu menyenangkan.

image

saya sempat ngntrak rumah dengan temanku satu atap,tapi itu tak berjalan lama,karna terlalu banyak teman yg sering main ke kontrakan sedikit menggangu aktivitas kuliahku saya memutuskan untuk ikut tante saya yang tidak jauh dari kampus saya,alhamdulillah dia berkenan dan menyuruhku tinggal dengannya hingga lulus di akademi,

image

Setidaknya kami pernah mencoba permainan itu, meski acak-kadut kami tak peduli, yang penting semuanya Happy.

Sort:  

Excellent post!

Comment removed

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97