Tetap Optimis dan Lihatlah Peluang Hari ini

in #life5 years ago (edited)

Setiap tantangan menghadirkan peluang untuk pertumbuhan.....yakinlah


Selamat malam kawan-kawanku semua
Malam ini saya ingin menuliskan sebuah postingan untuk menunjukan pada Abg saya @khanza.aulia atas peluang yang sudah saya ambil hari ini....walau masih sedikit setidaknya ada :)

Ada banyak pembicaraan sekarang tentang bagaimana nasib Steemit, Inc. dapat mengadopsi model bisnis baru yang layak secara ekonomi untuk masa depan sehingga mereka tidak bergantung pada harga STEEM. Ini adalah percakapan yang menarik dan itu salah satu yang seharusnya mengarah pada perbaikan blockchain Steem kedepannya.

Bagi penggna aplikasi Steemit.inc pasti sangat akrab dengan nama @ned
Orang yang cukup terkenal sejauh ini di blockchain Steem. Semua orang membicarakannya, dan semua orang sepertinya bergantung padanya untuk pertumbuhan Steemit.
Pada postingan Ned scot akhir bulan lalu atas pemutusan 70% tenaga kerja Steemit.inc membuat saya jenuh dan setengah putus asa, juga yang lain banyak yang jantungan atas nasib Steemit.
Sepertinya ini telah menjadi pukulan besar bagi kita semua akan nasib Steem. Sepertinya ini benar-benar menjadi dampak besar untuk penurunan harga Steem, tidak hanya harga STEEM dalam jangka pendek, tetapi juga potensi jangka panjang dari blockchain Steem.

image
source

Ketika saya membaca berita itu. Memang pada awalnya saya sangat terkejut.tapi saya tak ambil pusing dan langsung meletakkan Hp genggam saya. Pada malam tiba saya membuka lagi dan membaca beberapa pendapat orang lain atas tanggapakan mereka lewat komentar, dan saya lebih sepenuhnya konsisten dengan pendapat saya sendiri, tanpa menghiraukannya.

Jadi tak ada keraguan di benak saya atas pertumbuhan Blockchain, yang harus saya pahami semakin dalam dan terus belajar.
Namun,,jika ada beberapa orang yhang berpikir bahwa blockchain Steem mati, maka Anda salah banget. BANGET........SALAH.

Menurut pendapat saya, salah satu aspek yang paling menarik dari blockchain steem di media sosial Steemit adalah untuk membawa desentralisasi ke kreativitas dan pengembangan. Iya Decentralisasi inilah kunci yang saya pegang.

image
source

Blockchain itu kuat. Di rancang sedemikian rupa untuk bisa terdecentralisasi. Blockchain hari ini lebih kuat daripada tahun sebelumnya, terlepas dari harganya dan terlepas dari apa yang terjadi di Steemit, Inc saat ini sangatlah jauh.

Banyak orang masih salah mengartikan gagasan Steemit, Inc. Mereka tidak sepenuhnya memahami perbedaan antara Steem blockchain dan Steemit, Inc dan saya yakin mereka berfikir sangatlah berkaitan.

Steemit, Inc. adalah perusahaan swasta yang dibangun di balik blogging DApp (Steemit.com) di atas blockchain Steem. Kenapa?
Anda pasti bertanya.
Jawabannya simle, agar media steemit terdecentralisasi sehingga aman, tidak seperti FB yang datanya mudah di bobol karena setralisasi. Tim Steemit, Inc. juga bekerja keras untuk berkontribusi dalam pengembangan blockchain itu sendiri (The Steem Blockchain).

Jadi...Kita harusi memahami betul,bahwa blockchain Steem adalah entitas terdesentralisasi. Steemit, Inc. dan blockchain Steem - meskipun saling terkait erat - bukanlah hal yang sama.

DApps akan terus berkembang.
Crypto sudah seharusnya Masa Depan, mata uang crypto hari ini bukanlah akhir, dan bagaimanapun itu akan menjadi sangat penting untuk masa yang akan datang atau masa depan ! bahwa orang-orang di penjuru dunia hari ini lebih memilih mata uang crypto sebagai perencanaan bisnis mereka, dan untuk penghasilan di masa depan. Dalam arti kata 99% aman untuk investasi

image
source

Faktanya, banyak proyek crypto dan org lain yang sedang dilakukan saat ini dan telah dilakukan selama beberapa bulan terakhir.
Dan wajar saja, jika sebuah perusahaan msmPHK karyawan untuk mengurangi devisit anggaran perusahaan.
Peluang untuk Masa Depan yang Lebih Kuat akan datang.
Yah, itulah yang saya yakini akan terjadi di masa-masa ini dan akan terjadi di masa yang akan datang.
Setiap tantangan dan setiap kesulitan hanyalah kesempatan buat kita tumbuh dan beradaptasi dan berkembang.

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 10 Des 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78