Andai Mahasiswa Akhir itu Doctor Strange [Lika-Liku Mahasiswa]

in #life6 years ago

bargain.JPG

Apakah anda mahasiswa akhir yang sudah lelah menghadapi pedihnya masa penyusunan skripsi? Jika iya, maka anda memiliki nasib yang sama dengan saya. Karena skrispsi, tidur rasanya melek, karena skripsi makan tak kenyang, karena skripsi boker tak keluar.

Dulu saat masih dalam masa perkuliahan, sepertinya dosen sangat ramah kepada mahasiswa dan yang paling penting gampang untuk dijumpai. Saat sudah diakhir-akhir, dosen seperti satu tingkat dengan presiden, susah untuk dijumpai.

Belum lagi selesai dengan perjumpaan yang susah, adalagi satu masalah yang paling menggangu jiwa mahasiswa adalah banyaknya REVISI yang tak kunjung berbuah ACC. Seakan, apa yang ditulis mahasiswa itu semua salah, harus begini, harus begitu, harus ini itu banyak sekaliiii (uda mirip doraemon aja dosennya). Kadang disini, yang bikin mahasiswa gundah, galau, dan merana.

Akibat dari sering mengalami hal itu, aku jadi sering mengkhayal. Yang selalu aku bayangkan adalah bagaiman jika aku ini adalah Docter Strange, pasti gampang sekali untuk tamat kuliah.

Mau jumpai dosen, tapi dia gak ada di tempat. Gampang! tinggal buat portal dengan menggunakan sling ring. Portal itu akan membawa kita ke tempat dosen kita berada. Luar biasa bukan.

lubang.png

KALO GINI GAK BISA LARI KAU PAK.

Lagi masa penelitian? gampang! tinggal gunain eye of agamotto penelitianmu bisa selesai dalam beberapa detik saja. Apalagi aku yang merupakan mahasiswa pertanian, penelitian harus menanam salah satu komoditi hingga panen. Dengan bantuan eye of agamotto dalam sehari tanamanku sudah bisa panen. Luar biasa

waktu.JPG

Jika semua sudah dilakukan, namun tak kunjung mendapat ACC. Disitulah saatnya kita datang untuk BERUNDING.

bargain.JPG

"Pak, saya datang untuk berunding"

"Maksud kamu apa?"

"Pak tolong ACC skripsi saya, jika tidak bapak akan terjebak dengan saya selamanya"

"Ya Tuhan, tolong jangan sampai itu terjadi. TIDAAAAKKKKKK"

"ACC! Dan kemudian aku akan pergi dari sini"

"Baik... baik sini biar saya ACC"

AKHIRNYA MAHASISWA DAN DOSEN HIDUP BAHAGIA SELAMANYA

Jangan lupa untuk UPVOTE, COMMENT, DAN RESTEEM :)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87