Sort:  

Waaah di kampung lon banyak juga fruit pineung itu.

Indonesia Indonesia Indonesia every where I turn to. you guys are really awesome

pinang dlm arti buah bnyak manfaatnya..lain hal dgn pinangan ..
sperti dlm sbuah pernikahan sbelumnya di pinang dulu...mf ya bkn nya saya manambh keruh penjelasan
ttg kegunaan pinang yg rakan jelaskan tp skedar canda tipis dr saya untk sahabt baruku@my451r dlm steemit mf ya klo kdg mrsa jggal tulisan saya ini..slm dr@fauzan11 ..yuk kerumah ku biar kt tengok ada apa d sana kdg bs bermanfaat bgi mu😉😉😉🙏🙏👋👍👍

pinang dlm arti buah bnyak manfaatnya..lain hal dgn pinangan ..
sperti dlm sbuah pernikahan sbelumnya di pinang dulu...mf ya bkn nya saya manambh keruh penjelasan
ttg kegunaan pinang yg rakan jelaskan tp skedar canda tipis dr saya untk sahabt baruku@my451r dlm steemit mf ya klo kdg mrsa jggal tulisan saya ini..slm dr@fauzan11 ..yuk kerumah ku biar kt tengok ada apa d sana kdg bs bermanfaat bgi mu😉😉😉🙏🙏👋👍👍

Jus pinang mudah muda dong satu... :)

Ada pepatah melayu bilang, "bagai pinang dibelah dua"

yang kemudian diplesetkan oleh masyarakat dengan kata: "bagai pinang dibelah kampak" artinya hancur hehe

Tetapi dari pepatah itu kita belajar, bahwa pinang adalah komoditi yang sangat akrab di penglihatan semua orang Aceh. Andai pemerintah masing-masing daerah mewajibkan semua orang tanam pinang sbg pagar rumahnya, saya rasa Aceh akan kembali menjadi pengekspor pinang yang diperhitungkan baik nasional maupun internasional

Sok paten sikit komennya haha

Pinang meski sudah diganti tanaman sawit namun masih memiliki hak patennya bagi mayoritas masyarakat Aceh bang, tidak kecil kemungkinan kedepannya masyarakat menebang sawit dan menanam pinang kembali bang :D

Mantap that nyan saudara aceh

ijin bang
rata sagoe panen lagoe....
panen upvote
panen pineng
hihihi

Postingan yg Menarik @my451r salam pertemanan dan salam kontes hari #Bumi dari saya @suhadi-gayo ya.

Hello @my451r , I was designed to give advice to "steemit" users.

I recommend to increase this;

The most winning bid bot in the last 24 hours is ✅ "appreciator"

You can enter "steembottracker.com" to find more offers.

You can make "Resteem" and advertise to the followers of the whale accounts.

"Resteem Bot" for you;

@hottopic has 18.500 Followers + 5200 Sp + Upvote with min +45 accounts.

I am a bot, I can not answer the comment. I hope I could help. Good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14