Katanya Harga Makin Dekat Dengan Karpet, Benar kah?

in #life5 years ago (edited)

image

Assalamualaikum steemian dimana saja anda berada. Tetap semangat menggali di Steemit, jangan pernah menyerah. Gali terus sampai dapat yang kita tuju. Bila tujuan anda steem/sbd, tentu anda akan mendapatkan setelah tujuh hari postingan, namun bila yang anda tuju adalah keuntungan berlipat, ini bukan saatnya, karena menurut berita dari beberapa postingan malam ini, tidak hanya steem yang kian menukik, hampir semua mata uang crypto hampir mencium karpet. Ini termasuk Krisis moneter global dunia percryptoan.

Saya tidak pikir panjang, takut nantinya berimbas pada power down😁. Kalau sudah di power down hasil nya pasti steem. STEEM hanya punya dua pilihan untuk di belanjakan sekarang ini,

  1. Power up.

  2. Tukar ke SBD😁.

Kalau sudah jadi SBD mau ngapain? Dijual juga rugi. Yaa mending terus ajha power up supaya STEEM akan bekerja untuk akun anda, dengan SP anda yang semakin hari semakin meningkat, akun anda akan diikuti oleh steemian lain. Membantu orang lain dengan memberi Vote pada postingan mereka (curasi), kita akan dihargai dengan diberikan hak kurasi. Makin besar SP anda, makin besar pula hak kurasi yang akan anda terima.

Saya , walau jarang posting, namun saya sering menyempatkan diri untuk mengkurasi beberapa postingan teman-teman. Sebab SP saya masih kecil sekali, ya begitu pulalah hasilnya.

Saya ingat suatu ungkapan yang terkesan No For Men Spy ( dalam bahasa yang benar I do not care about it). Lakukan saja tugas kita selaku STEEMIAN, yaitu Steem on and on.

Saya pikir ada benarnya juga bila kita no for men spy, sebab kalau sudah sangat rendah, bila ada kesempatan pasti akan meluncur sangat tinggi. Saat itu tiba, banyak steemians yang akan garuk-garuk kepala, dengan bahasa yang tidak begitu jelas. Sungguh tak disangka-sangka. Steemian yang demikian, rendah harga dia tidak semangat bekerja, tinggi harga dia akan kecewa. Tapi entahlah, apakah saya juga salah satunya?

Sahabat esteemian. Sampai detik ini saya masalah harga no spy, saya belum matang benar di platform ini, saya masih sering membaca postingan orang lain untuk menemukan informasi, juga mengkurasi semampunya saja. Semoga yang terjadi akhir-akhir ini tidak menyurutkan semangat anda. Menurut bisik bisik tetangga, kejadian trending masalah harga STEEM ini, erat kaitannya dengan momen akhir tahun, sementara prediksi untuk akhir bulan Januari tahun depan, harga mata uang crypto akan kembali stabil. SEMOGA SAJA DEMIKIAN..

Demikianlah celoteh saya, ini bukan prediksi harga, bukan pula suatu yang bisa dipertanggungjawabkan. Ini hanya pemikiran sambil terus mencari teman dalam komunitas Steemit yang masih luar biasa ini.

Terimakasih telah singgah. Kalau TERLANJUR anda baca sampai kesini, tolong di vote dan resteem, 😊biar saya tambah semangat lagi👍.

Jangan lupa sahabat ku dukung STEEM di niffleronsteem.co, cara nya mudah saja.

Klik https://www.niffler.co/goal/steem. Dan isi sesuai yang diminta oleh form sign up/ langsung ja sign up dengan Gmail yang kamu punya. Atau lihat caranya di postingan saya dua hari lalu.

Keep cool ,keep calm, keep STEEMING on

Regard

Munawire

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87