Perjalanan ke Kebun Kopi

in #life7 years ago


Halo Steemian's ... ini adalah perjalan saya mengunjungi rumah paman saya di dataran tinggi Gayo Kota Takengon, Aceh. Paman saya memiliki 4 hektar lahan pertanian kopi

Dari rumah paman saya ke perkebunan kopi jaraknya sekitar 3 kilometer dengan berjalan kaki terasa sangat melelahkan karena kita harus mendaki untuk mencapai kebun kopi milik paman saya.

Lihat, pemandangan dari sini nampak indah .


Setelah kurang lebih 30 menit berjalan , kami sampai di sisi sebelah kebun kopi

ini beberapa foto dari pohon kopi yag ad di kebun paman saya, tapi kali ini masa panen belum tiba,Kebanyakan buah kopi masih terlihat hijau atau masih muda

Sekian tentang perjalanan saya ke kebun kopi :D

Sort:  

Bereh2 postingan droneuh @levycore
Kupi bek tuweu neu puwoe nyan, hahaha ^_^

Sungguh lagak

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61986.23
ETH 3026.15
USDT 1.00
SBD 3.75