Pemuda Aceh Menuju Keberhasilan Menjadi TNI

in #life6 years ago

Hai teman steemit semuanya, sore ini saya memposting pelaksanaan seleksi Tes menjadi seorang prajurit TNI. Saya akan terus memposting tentang semangat maupun motivasi untuk para pemuda dan pemudi Indonesia khususnya yang ada di Aceh, Provinsi Aceh

Saya tidak ingin banyak adik-adik saya setelah tamat sekolah menjadi pengangguran, tidak menjadi orang sukses kaya raya, minimal mereka tidak menambah pengangguran yang tidak tau akan kemana dan berbuat apa

Disaat sekarang ini kita semua tau, mencari pekerjaan sangatlah sulit dan banyak sudah tingkatan Tamat belajar belum dapat pekerjaan. Memang sebagian sudah ada yang bekerja, kuliah dan lainnya. Namun lebih banyak yang menganggur belum dapat pekerjaan

Saya terus mengajak para Putra dan putri Indonesia dan khsusnya di Provinsi Aceh mari tunjukan bakat anda, bagi orang tua dan teman steemit dyang telah membaca tulisan di postingan Blog saya silahkan dan mohon kabari mereka, agar mereka anak, adik dan saudara pemuda tamatan sekolah SMA dapat melanjutkan bakat mereka, salah satunya ikut seleksi Tes prajurit Tentara Nasional Indonesia


Jika ingin mengetahui informasinya, mohon berikan komentar di sini, saya akan menjawabnya setiap hari, jika perlu hubungi saya. Semoga bermanfaat Terima kasih

*Pemilihan kandidat untuk Tentara Nasional Indonesia


NOARTIST NAMEINFORMATION
1ArmyArmy photography
2Date taken14 September 2018
3Time15.12 WIB
4CameraNikon Model D7100


http://www.launglilawangsa.com
Sort:  

Semoga yang lulus adalah putra-putra terbaik.. Trimakasih @launglilawangsa
Salam
@iskandarawe

@iskandarawe semoga itu yang diharapkan, terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05