Domino Island

in #life5 years ago

Halo sahabat semua dimanapun anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa Semoga apa yang kita cita-citakan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi para pemain yang sedang asyik bermain Domino Island, Domino Island adalah sebuah game aplikasi yang membayar pulsa kepada para pemain.

Banyak para Kawula Muda tertarik untuk bermain game ini karena mereka bisa mendapatkan pulsa gratis yang diberikan oleh pihak game Domino Island ini.

20190315_225540.jpg

20190315_225532.jpg

Foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Aceh Indonesia

20190315_225521.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63202.55
ETH 3085.17
USDT 1.00
SBD 3.85