Target Tahun 2019

in #life5 years ago

Awal tahun biasanya orang-orang diselimuti oleh semangat dan target baru, seperti pada tulisan saya sebelumnya tentang 'Tiga Langkah untuk Sukses dalam Karir', bagaimana biasanya target yang dibuat di awal tahun akan hilang dan menguap sering berjalannya waktu.

Cara terbaik untuk menetapkan target menurut saya adalah membuat target kecil yang dapat dicapai dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama, katakanlah 3 bulan, lalu evaluasi.

Saya sering melihat orang-orang dan koorporasi yang membagi target mereka menjadi 4 bagian, Q1 sampai dengan Q4, setiap satu quarter dilakukan evaluasi terhadap target yang sudah ditetapkan.

Untuk konten di blog ini, saya juga akan menerapkan pola dan cara yang sama. Target saya adalah menyelesaikan kursus 'The Complete 2019 Web Development Bootcamp' yang sudah saya beli di Udemy, saya harap saya bisa menyelesaikannya dalam rentang waktu tiga bulan ke depan.

Hasil dari pembelajaran di atas akan saya coba bagikan dan rangkumkan di blog pribadi ini, konon katanya cara terbaik untuk belajar adalah dengan cara mengajarkan.

Di samping saya belajar dan menyerap ilmu yang saya dapat, pada waktu yang bersamaan akan saya coba untuk mengajarkan apa yang saya pelajari.

Semoga tahun ini menjadi lebih produktif dan lebih berguna, bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Best regards, Iqbal Adan.



Posted from my blog with SteemPress : https://iqbaladan.com/target-tahun-2019/
Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by iqbaladan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hi, @iqbaladan!

You just got a 0.67% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29